Kamis, 26 September 2024

Hyundai Santa Fe 2024




Have A Safe and Lovely Trip with New SANTA FE

Dengan Hyundai SANTA FE, hari-hari Anda akan selalu diawali dengan menyenangkan. Baik untuk rutinitas sehari-hari, menciptakan momen-momen spesial atau merencanakan perjalanan jauh. SANTA FE akan selalu memberi berbagai kemudahan dalam berkendara serta kenyamanan untuk perjalanan yang penuh gaya bagi Anda sekeluarga, membuat segalanya jadi lebih baik.

Rediscovering happiness.

Desainnya yang mewah begitu memanjakan, ruang interior yang luas mendukung berbagai aktivitas Anda sekeluarga, serta teknologi terdepan yang menjaga semua orang agar tetap aman setiap saat. Rencanakan saja apa yang bisa membuat keluarga Anda bahagia, selebihnya biarkan bekerja. Tampilan yang tak tertandingi akan selalu menemani di setiap momen penting Anda.

Making every day comfortable.

Memiliki variasi pengaturan kursi, serta fitur-fitur kenyamanan untuk menampung setiap orang dengan leluasa.

Surround View Monitor (SVM)

4 kamera HD terpasang di sisi depan, samping, dan belakang kendaraan, membuat Anda bisa melihat seluruh kondisi di sekitar mobil.

SANTA FE, Lane Keeping Assist (LKA)

Kamera tampak depan mendeteksi tanda jalur (di tepi jalan) untuk memantau posisi kendaraan tetap pada jalur awal. Sistem akan memperingatkan pengemudi jika kendaraan tersebut meninggalkan jalur tanpa menggunakan lampu sein, dan secara otomatis akan membantu mengarahkan kemudi untuk mencegah kendaraan beralih dari jalur yang semestinya.

Lane Following Assist (LFA)

LFA menggunakan kamera yang tertanam di kaca depan untuk mendeteksi garis marka dan kendaraan lain yang hendak mendahului Anda dari sisisamping. Ketika fitur ini aktif, steering assistance memastikan kendaraan Anda tetap berada di dalam garis marka.

Tags :

bm

Anin Honda

SALES EXECUTIVE

Pelayanan Cepat, Ramah dan Profesional

  • Anin Honda
  • Hyundai Andalan Pancoran
  • 0819-829-234

Posting Komentar